Selasa, Agustus 11, 2009

KUMPULAN KATA MUTIARA BAHASA INGGRIS

All that glitters is not gold Yang berkilauan bukan berarti selalu emas

A thing you don't want is dear any price
Barang yang tidak membuatmu tertarik selalu terasa mahal

A good neighbour is worth more than a far friend
Tetangga yang baik lebih berharga daripada teman yang jauh

A good book is great friend
Buku yang bermanfaat merupakan teman yang berarti

A new broom sweeps clean
Sapu yang baru pasti akan mampu membersihkan

A good name is better than riches
Nama yang harum lebih berharga dari kekayaan

A man becomes learned by asking questions
Dengan bertanya, orang akan lebih berpengalaman

A good beginning is half battle
Setengah pertempuran adalah permulaan yang baik

A rolling stones gathers no moss
Lumut tak akan berkumpul pada batu yang menggelinding

All wealth is the product of labour
Kemakmuran adalah hasil dari jerih payah

A word once files everywhere
Sekali ucapan keluar, ia akan menyebar kemana-mana

All the world is a stage
Isi dunia ini adalah panggung sandiwara

A help in sincerity is not a hope repay
Pertolongan yang tulus tidak akan mengharapakan imbalan kembali

A living dog is better than a dead lion
Anjing yang hidup lebih baik dari singa yang mati

A good to obey we know how to command
Nasehat yang baik adalah teladan yang baik

A man is know by his friends
Seseorang dikenal karena dengan siapa dia bergaul

Better be free bird than a captive king
Lebih baik menjadi burung yang terbang bebas
daripada raja yang terbelenggu

By learning to obey we know to command
Dengan belajar mematuhi perintah, kita akan
tahu cara memerintah.

Better late than never
Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

Make hay while the sun shines
Keringkanlah rumput selama matahari masih bersinar

When that cat's away, the mice will play
Tikus-tikus bermain riang manakala kucing telah pergi

Croos the s
ream where it is shallowest
Sebrangilah sungai pada bagian yang paling dangkal

You Scratch my back and I'll scartch yours
Jika engkau mencakar punggungku, aku akan mencakar
punggungmu

The Swetst of all is praise
Bunyi yang merdu diantara segala bunyi ialah pujian

Early to bed and early rise make a man helthy, wealthy and wise
Cepat tidur, cepat bangun menjadikan orang sehat, makmur dan bijaksana

if you can't say good words of a person, don't say bad ones
jika anda tidak dapat berkata baik tentang diri seseorang, janganlah
yang buruk anda katakan

Love is beauty, but not every beauty have love
Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

Love based by the gearious duty moula still growth although the beauty has
changed into grey and the hardness has changed into the weakness
Cinta yang ditanam pada kewajiban luhur akan tumbuh meskipun kejelitaan
berubah jadi uban dan keperkasaan berubah jadi renta

Love make the weak man become strong and the strong man become weak
Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah

Love isn't the base of happines, but without love is the base of sadness
Cinta itu bukan sumber bahagia, tapi ketiadaan cinta jadi sumber derita

Love likes the fire, it can't be made a fool, it would burn your own
cinta itu laksana api yang tidak boleh dipermainkan, jika dipermainkan
akan membakar diri anda

Love is more kinds, but what is very safe and a eternal is love
which come from the door of sweetheart.
Cinta itu bermacam-macam tapi yang paling aman dan kekal
adalah cinta yang melalui pintu kekasih

The true love suddenly broken, not only but like the old man
who has lost the stick
Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat

True love is love which only for two person, and no place for the
third person
Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tak
ada tempat untuk orang ketiga

Loved can't tested by kisses, but the fine felling is the testor
Cinta tak dapat diuji dengan ciuman, tetapi perasaan halus
adalah sebagai pengujinya

Love isn't a shop where everybody can enter to it for some shopping
Cinta itu bukanlah sebuah toko dimana setiap orang dapat masuk untuk membelinya

Love which begun with soul flame, often would end with cold and frozen
Cinta yang dimulai dengan api semangat yang membakar, seringkali berakhir dingin
dan beku


35 komentar:

  1. ajarin aku bikin blog kaya gini mba hehhee

    BalasHapus
  2. blog sederhana tp menarik ....
    ikannya d ytube ...lucu...mau dong !!

    BalasHapus
  3. Ibu Yuli, saya orang Kediri.

    BalasHapus
  4. Mbak salam kenal ya. Seneng deh lihat ibu2 tapi masih tetep energik & kreatif.

    BalasHapus
  5. ^mbak... mo nanya, caranya masukin kotak chating ke blog gmn y??

    BalasHapus
  6. salam kenal.. banyak banget kata mutiara nya... terimakasih telah berbagi..

    BalasHapus
  7. simple....tapi cukup berbobot, kreatif dan berjiwa muda...

    BalasHapus
  8. Keren kata kata mutiaranya.Pgen bisa jadinya

    BalasHapus
  9. Thank you untuk semua komentnya, luv U muuaaahh

    BalasHapus
  10. bguz bnget nihh,, q copy paste boleh ea mba???

    BalasHapus
  11. Salam kenal juga, a like it

    BalasHapus
  12. lumayan bisa nambah kosa kata. klo bisa ditambah dengan bhs asing lainnya dan
    klo ada waktu mampir ke gubukku
    http://gubuk-baru.blogspot.com

    BalasHapus
  13. all: coba liat blog w http://brianfahmi.co.cc/

    BalasHapus
  14. i like it
    q copy mbak ya...

    BalasHapus
  15. Untuk semua komentnya thank you very much, Luv you all...muach

    BalasHapus
  16. mbak yuli sany sangat terkesan sama mbak,bukan dengan puisinya..hehehehe habis mbak manis deh

    BalasHapus
  17. hmmm,,,bagus banget,,^_^
    ijin copas ya bu,,

    BalasHapus
  18. Ijin copy-paste yah di sttus Bbm, Hehe

    BalasHapus