Minggu, Agustus 02, 2009

TATA CARA MENGIKUTI KULIAH

1. Jangan datang terlambat,karena bila terlambat akan kehilangan momen penting.Bila momen itu hilang , maka akan sulit untuk menyesuaikan diri pada laju perkuliahan atau penyampaian materi.Materi biasanya disampaikan dengan padat..

2. Periksa materi perkuliahan sebelum masuk ke ruang kuliah.Sebaiknya telah mempelajari terlebih dahulu materi yang akan diajarkan.Jika masih belum mengerti,diskusikan materi itu dengan dosen pengajar pada awal kuliah.Akan lebih baik bila membaca materi yang akan diajarkan sehingga pada saat perkuliahan memiiki gambaran secara umum dan tidak asing dengan istilah baru yang digunakan untuk perkuliahan.

3. Jangan sengaja meninggalkan ruang perkuliahan .Perkuliahan adalah rangkaian penyampaian materi.Jika sekali tidak ikut perkuliahan,maka belajar sendiri untuk memahami materinya.Jika materi itu belum dikuasai,maka akan sulit untuk memahami materi berikutnya.

4. Berpakaian yang sopan dan rapi.Berpakaian rapi,selain tidak mengganggu orang lain juga menunjukan seseorang memiliki norma dan sistim nilai luhur.

SELAMAT MERAIH CITA-CITA

Created by Mama ,I hope in the next year , my child better than myself

Medio Juli 2009

3 komentar:

  1. Masukan untuk jenis font, hendaknya disesuaikan supaya lebih manis kelihatannya, dan untuk judul diatur supaya lebih pas....
    Untuk isi tulisan, ya kamu emang jagonya deh...

    BalasHapus